4 kaos ana muslim akhwat
Ini adalah edisi khusus Kaos Ana Muslim untuk wanita. Karena kita harus bangga dengan keislaman kita. Tunjukkan kaosmu!

1. Karena perintah Allah swt agar setiap Muslim menampakkan identitas keislamannya..

"Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: "Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang MUSLIM (menyerah diri?") (QS. Fushshilat : 33)

2. Karena Islam adalah nikmat Allah yang paling besar dan agama yang paling sempurna,
Firman Allah :

"Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu" (QS. Al Maidah : 3)

3. Karena hanya Islam satu-satunya agama yang diterima dan selainnya tertolak.

"Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab[189] kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya." (QS. Ali Imran : 19)

"Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi." (QS. Ali Imran: 85)

4. Karena dengan Islam mengangkat derajat manusia kepada puncak kehormatan dan menjunjung tinggi kemanusiaan adapun selainnya akan meruntuhkan nilai kemanusiaan.

"Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman. (QS. Al Anfal : 55)

"Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. (QS.Al A'raf : 179)

"Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk." (QS. Al Bayyinah:06)

5. Karena Islam sebagai jaminan dan kunci masuk syurga.
Rasulullah saw bersabda:
عَنْ أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِيِّ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ يَا أَبَا سَعِيدٍ مَنْ رَضِيَ بِاللَّهِ رَبًّا وَبِالْإِسْلَامِ دِينًا وَبِمُحَمَّدٍ نَبِيًّا وَجَبَتْ لَهُ الْجَنَّةُ فَعَجِبَ لَهَا أَبُو سَعِيدٍ فَقَالَ أَعِدْهَا عَلَيَّ يَا رَسُولَ اللَّهِ فَفَعَلَ ثُمَّ قَالَ وَأُخْرَى يُرْفَعُ بِهَا الْعَبْدُ مِائَةَ دَرَجَةٍ فِي الْجَنَّةِ مَا بَيْنَ كُلِّ دَرَجَتَيْنِ كَمَا بَيْنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ قَالَ وَمَا هِيَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ
"Barangsiapa yang ridha Allah sebagai Tuhannya, Islam sebagai agamanya, muhammad sebagai nabinya, maka wajib atasnya syurga. Maka Abu Said terkagum-kagum dengan ucapan tersebut kemudian berkata: Ulangi Wahai Rasulullah, kemudian Rasulullah mengulanginya dan berkata: "Dan selain daripada itu bahwa dengannya Allah swt mengangkat derajat seorang hamba disyurga sebanyak seratus derajat yang jarak antara satu tingkat dengan yang lainnya seperti langit dan bumi. Abu Said berkata: "Amalan apa itu wahai Rasulullah?" Rasulullah menjawab: "Al Jihad fie sabilillah, Al Jihad fie Sabilillah".

6. Islam memuliakan penganutnya dengan amalan yang paling mulia yaitu jihad dan mati syahid.

" Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Tuhannya dengan mendapat rezki." (QS. Ali Imran:169)

Rasulullah saw bersabda:
لِلشَّهِيدِ عِنْدَ اللهِ سِتُّ خِصَالٍ ؛ يُغْفَرُ لَهُ فِي أَوَّلِ دَفْعَةٍ مِنْ دَمِهِ ، وَيَرَى مَقْعَدَهُ مِنْ الْجَنَّةِ ، وَيُجَارُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ ، وَيَأْمَنُ مِنْ الْفَزَعِ الأَكْبَرِ ، وَيُوضَعُ عَلَى رَأْسِهِ تَاجُ الْوَقَارِ الْيَاقُوتَةُ مِنْهَا خَيْرٌ مِنْ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا ، وَيُزَوَّجُ اثْنَتَيْنِ وَسَبْعِينَ زَوْجَةً مِنْ الْحُورِ الْعِينِ ، وَيُشَفَّعُ فِي سَبْعِينَ مِنْ أَقَارِبِهِ .
Bagi orang yang syahid terdapat 6 hal yang akan diterimanya, yaitu: Pertama, Allah memberi ampunan ketika pertama kali bergerak dan akan melihat tempatnya di Jannah. Kedua, selamat dari siksa kubur. Ketiga, selamat dari goncangan hari kiamat. Keempat, akan diberikan kepadanya mahkota kebesaran yang terbuat dari permata Yaqut sebagai tanda kehormatan yang jauh lebih mahal daripada dunia seisinya. Kelima, akan dikawinkan dengan 72 bidadari. Dan keenam, dapat memberi syafa’at kepada 70 keluarganya.” (HR Ahmad, Tirmidzi, dan Ibnu Majjah)

7. Karena Islam dan syariatnya membawa rahmat dan kedamaian bagi seluruh alam. Firman Allah swt.

"Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam." (QS. Al Anbiya : 107)

8. Karena Al Islam diperuntukkan bagi seluruh manusia dan dengan syariatnya membawa kabar gembira dan kebahagiaan bagi penganutnya.

"Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui." (QS. Saba' : 28)

9. Karena tidak ada paksaan dalam menganut agama Islam, dan setiap manusia memper-tanggungjawabkan atas kejahilannya.

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS. Al Baqarah: 256)

10. Karena Islam adalah dien yang paling tinggi dan paling mulia.
Rasulullah saw bersabda:
الإِسْلاَمُ يَعْلُو وَلاَ يُعْلَى . ( رَوَاهُ الْبُخَارِي – وفي رِوَايَةِ الْمُسْلِم: الإِسْلاَمُ يَعْلُو وَلاَ يُعْلَى عَلَيْهِ )
"Islam itu tinggi dan tidak ada yang lebih tinggi." (HR Bukhari, dan dalam riwayat yang lain: "Islam itu tinggi dan tidak ada yang melebihi atas ketinggiannya.")

0 komentar Blogger 0 Facebook

Poskan Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Kaos Bukhari Muslim - Distro Dakwah - Blog - © 2014. All Rights Reserved. - Privacy Policy. - Sitemap.
Top